Kamis, 08 Maret 2012

Siapa Saya


Siapa Saya
            Saya,Kasman butar butar, asal dari Sumatra Utara ,daerah Medan,saya 5 bersaudara, 3 laki laki dan 2 perempua, dan saya sendiri anak yang pertama, saya sendiri dipanggil butar butar.Saya agama Kristen protestan, gereja di HKBP SIHIONG.
            Saya sendiri,SD.N.1 SIHIONG. Dan SMP .N.1 LUMBAN LOBU.SMA .N.1.LUMBAN JULU.Pengalaman saya sendiri yang nggak bias terlupakan di waktu sekolah SMA,dimana waktu SMA saya sering dapat rengking dan pemain terbaik di bidang sepak bola se kabupaten.Kemarin semua guru2 kami bangga melihat hasi prestasi saya disekolah,terutama ayah dan ibu saya,hasil prestasi saya sendiri kemarin kupersembahkan untuk ayah dan ibu disekolah.Ayah dan Ibu guru saya di sekolah,bahkan ayah sempat jadi wali kelas saya,ibu ngajar bahasa inggris,sedangkan ayah ngajar fisika. Sekarang nieh saya kepikiran trus kisah2 waktu SMA.Dulu tahun kemarin saya pulang,saya disambut adek adek SMA saya,dan saya merasah gembira bangat kemarin.
            Setelah saya tamat sekolah,saya berangkat sendiri ke JAKARTA pingin kuliah,saya sempat di rumah saudara sempat 1 bulan,akhir nya saudara saya kenalin kampus GUNADARMA kalimalang,karena saudara saya dosen disini,makanya saya kuliah disini. Saya sendiri merasa bahagia bangat kuliah di GUNADARMA nih,karena saya bias meraih dan mengikuti kuliah.Puji TUHAN, sampe sekarang ini nilai saya memuaskan,dan mudah mudahan di semester berikut nya bias aku pertahan kan..
            Kegiatan saya disini cumin belajar dan aktif di bidang olah raga.seperti:futsal,bulu tangkis,sepak bola,dan bola volley.dimana saya sendiri jadwal olah raga saptu dan minggu.Saya sendiri suatu saat jadi anak yang berbakti dihadapan semua orang,dan cita cita saya pingin jadi manajer di perusahaan..Doain teman teman yac,biar tercapai cita cita saya.
Nieh lah saya,Kasman butar butar.Orang batak dari medan.semoga jadi orang yang sukses.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar